5 Film Dari Masa Kecil Yang Bisa Kamu Bagikan Untuk Anak Anak

Film baru itu sangat luar biasa! Sangat menyenangkan berdiri di baris di teater, menghirup aroma popcorn mentega, terhuyung-huyung dengan antisipasi ketika film baru dirilis. 

Anak-anak saya suka menonton film-film terbaru dan terhebat, tetapi saya hanya tersenyum ketika mendengar anak-anak saya menyanyikan lagu-lagu yang biasa saya nyanyikan sewaktu kecil - "Supercalifragilisticexpialidocious" atau "Tomorrow". Mendengar lagu kecil mereka adalah musik terbaik di telinga saya. 

Sudahkah Anda memperkenalkan anak-anak Anda ke film yang Anda nikmati saat Anda muda? 

Swiss Family Robinson (1960) 

Keluarga Robinson terdampar di dekat sebuah pulau. Dengan kerja keras dan kebersamaan, mereka membangun rumah pohon yang megah. Mereka menghadapi banyak cobaan - hewan liar, cuaca, dan bajak laut, tetapi kecerdikan mereka membawa mereka. Nilai-nilai keluarga yang luar biasa! 

The Parent Trap (1961) 

Kedua putri kembar dibesarkan tanpa mengenal satu sama lain, masing-masing tinggal dengan satu orang tua. Mereka tiba-tiba bertabrakan satu sama lain di kamp musim panas, mengumpulkan dua dan dua, dan menyusun skema untuk membuat orang tua mereka kembali bersama lagi. Film ini sangat menyenangkan. 

Mary Poppins (1964) 

Tuan dan Nyonya Banks sibuk dengan kepentingan mereka sendiri sehingga anak-anak mereka, Jane dan Michael tidak bahagia. Ketika pengasuh ajaib, Mary Poppins memasuki hidup mereka, dia membawa keluarga lebih dekat. Di antara adegan penguin, tarian menyapu cerobong asap, dan sihir, anak-anak Anda akan terpesona. 

The Sound of Music (1965) 

Bukit-bukit hidup dengan suara musik. Rumah Anda akan hidup dengan suara musik setelah anak-anak Anda menonton yang satu ini. 


Annie (1982) 

Oh, betapa kami mencintai Annie! Musik, tarian, Tuan Warpack yang kaya, dan akhir yang bahagia. Tidak jauh lebih baik dari itu! 


Kelima film ini adalah suatu keharusan di setiap perpustakaan keluarga. Bagikan kenangan, dan nyanyikan lagu. Tidak apa-apa jika Anda sedikit off-key. Saya tidak akan memberi tahu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.