10 Film Seni Bela Diri Terbesar Sepanjang Masa

Setelah ratusan film, ribuan adegan pertarungan mata-bermunculan dan jutaan pukulan dilempar, yang mana yang terbaik? Yang mana yang telah saya lewatkan selama hidup saya? Mana yang harus saya miliki dalam koleksi saya agar tidak memalukan nama keluarga saya?

Kami telah menjelajahi internet, Ulasan, Forum, Amazon, Postingan, Buletin, dan Daftar. Berikut adalah apa yang telah kami temukan sebagai Film Kung-Fu Terbesar Sepanjang Masa dan mengapa Anda harus menontonnya masing-masing. Perhatikan film yang melibatkan Yuen Wo-Ping sebagai sutradara, ada alasan mengapa setengah dari daftar ini adalah film di mana dia terlibat!

Jika Anda ingin menonton cuplikan film-film ini, kunjungi: http://www.rivanfilm.blogspot.com/
(Anda juga bisa langsung ke film-film ini di http://Amazon.com dari situs web ini)

1. Way of the Dragon (1979)

Ini adalah satu-satunya film yang selesai ditulis dan disutradarai oleh Bruce Lee. (Game of Death adalah yang lain tetapi belum selesai) Kita bisa menulis banyak tentang plot, karakter atau adegan perkelahian ... tetapi semua yang Anda benar-benar peduli adalah menonton Bruce Lee melawan Chuck Norris dalam pertempuran terakhir.

Seniman Bela Diri: Bruce Lee, Chuck Norris Sutradara: Bruce Lee

2. Shaolin Temple (1982)

Menggambarkan sejarah menakjubkan dari Kuil Shaolin, titik fokus untuk Seni Bela Diri Cina. Pikirkan para Biksu Shaolin sebagai Jedi Knight (kelompok elit pejuang) dan seluruh China sebagai alam semesta yang kacau yang dilakukan Star Wars (orang-orang yang takut pada para petarung elit dan ingin membawa mereka keluar dari kekuasaan) . Banyak pekerjaan yang harus dilakukan, Anda punya, Jet Li muda. * gambar aksen Yoda pada yang satu * Define Irony: Sebuah film yang diambil di situs Kuil Shaolin, menceritakan kisah tentang jatuhnya Kuil Shaolin, memicu begitu banyak minat publik bahwa kuil itu dibuka kembali setelah film dirilis .

Martial Artist: Jet Li (Film debutnya) Direktur: Chang Hsin-Yen


3. Ong Bak (2003)

Tindakan baku tanpa kabel, Tony Jaa membawa gaya seni bela diri baru ke layar lebar dan melakukannya dengan gaya. Muay Thai (Thai Boxing) lebih kuat dan lebih langsung daripada gaya Cina yang biasa Anda lihat bersama Bruce Lee dan Jackie Chan, memberikan pandangan baru tentang bagaimana film seni bela diri dapat dilakukan. Anda akan melihat lebih banyak darinya ... dijamin.

Seniman Bela Diri: Tony Jaa Sutradara: Prachya Pinkaew

4. Iron Monkey (1993) 

Dokter di siang hari, pencuri di malam hari ... Iron Monkey adalah Robin Hood klasik Anda bertemu Kung Fu. Ini adalah film penuh aksi yang tidak dapat berjalan 5 menit tanpa adegan pertarungan yang bagus. Semuanya bermuara pada pertarungan antara Iron Monkey (yaitu Robin Hood) dan seorang mantan Shaolin Monk (ingat, orang-orang ini seperti Jedi Knights of Chinese martial arts ... mereka elit). Ingat orang yang Yuen Wo-Ping saya sebutkan? Yah dia adalah direktur yang satu ini, jadi kamu tahu itu bagus!

Seniman Bela Diri: Yu Rong-Guang, Donnie Yen Sutradara: Yuen Wo-Ping Direktur Aksi: Yuen Cheung-yan, Yuen Shun-yi

5. Deadly Venoms (1978)

Tidak ada ruang yang membentuk "seni bela diri keindahan" dalam satu ini, ada begitu banyak darah dan tindakan yang mereka hanya dilemparkan aktor laki-laki. Keluarlah dari kostum-kostum rumit tradisional dan masuki gaya seni bela diri yang berotot, kulit, berdarah yang akan menjadi merek dagang untuk sutradara Chang Cheh. Setiap anggota cast dilatih dalam seni yang menyerupai salah satu dari 5 makhluk venemous (Scorpion, Snake, Centipede, Gecko, Toad) dengan anggota pemeran keenam yang dilatih di semua 5. Enam aktor seni bela diri utama = BANYAK O 'ACTION

Seniman Bela Diri: 6 Seniman Bela Diri (ya, 6 karakter utama) Direktur: Chang Cheh

6. The Seven Samurai (1954)

Salah satu film kung-fu klasik terbesar sepanjang masa dan karya terbaik Kurosawa yang bisa diperdebatkan. Beberapa orang Samurai pada waktu itu kehilangan keberuntungan (tunawisma) dan bersedia melakukan apa pun untuk makan. Sebuah desa yang diserang oleh bandit merekrut sekelompok tujuh prajurit Samurai dan meminta mereka untuk membantu mempertahankan desa mereka. Film ini menceritakan tentang Samurai yang mengajar desa bagaimana cara bertempur dan memuncak dalam pertempuran besar antara desa dan hampir 50 bandit menyerang. Aktingnya luar biasa, emosinya tinggi dan Kurosawa membuatmu terpikat dari awal sampai akhir.

Seniman Bela Diri: 7 Seniman Bela Diri (semua nama yang tidak akan Anda ketahui karena film ini sudah sangat tua) Sutradara: Akira Kurosawa

7. Legend of Drunken Master (1994)

Beberapa orang akan mengatakan ini adalah film seni bela diri terbesar sepanjang masa karena keseimbangan antara alur cerita, komedi, drama, dan urutan kung fu yang menakjubkan. Mungkin penampilan seni bela diri terbaik Jackie Chan. Anda akan menyukai adegan terakhir di mana Anda belajar apa arti dari "Drunken Master". Kami berbicara tentang kegilaan yang memecah-belah kotak-api !

Artis Bela Diri: Jackie Chan Sutradara: Lau Kar-leung

8. Crouching Tiger Hidden Dragon (2000)

Berdasarkan Pentalogy (ya, ini 5 buku) yang ditulis oleh Wang Dulu, film ini sebagian besar mencakup buku ke-4. Kecewa secara kritis untuk menyeberangi perbatasan internasional dengan pengembangan karakter luar biasa, plot rumit, ideal seni bela diri, efek khusus yang menarik dan adegan pertempuran lebih cepat dari mata, Crouching Tiger Hidden Dragon menetapkan standar baru untuk film seni bela diri. Menginformasikan Zhang Ziyi (karakter wanita yang hebat dan seniman bela diri yang luar biasa) untuk kembali ke dapur mungkin menghabiskan 50 pukulan untuk "tas". Bersiaplah untuk subtitle, 'cuz nyalakan track bahasa Inggris seperti menonton ... uh ... suka menonton film kung fu dalam bahasa Inggris.

Artis Beladiri Utama: Chow Yun-fat
Seniman Beladiri Lain: Zhang Ziyi, Michelle Yeoh, Chang Chen, Cheng Pei-pei
Direktur: Ang Lee
Direktur Aksi: Yuen Wo-Ping

9. Bunuh Bill vol. 1 (2003)

Anda akan ingin ruang home theater Anda untuk yang satu ini. Sulit untuk mengalahkan wanita cantik mengalahkan omong kosong dari satu sama lain dengan cepat, penuh aksi, membuat Anda merasa ngeri, pendarahan, pendarahan, merobek-robek (lebih banyak kata buzz yang terjadi di sini) selai dikemas film dengan sebanyak mungkin kematian seni bela diri. Para ahli Tarantino menggunakan setiap sudut kamera dan sejumlah efek khusus untuk memberikan pengalaman visual nyata yang lebih baik yang memberikan thriller darah-dan-nyali ini sebuah perasaan artistik yang akan Anda hargai di akhir. Apakah saya menyebutkan ada Uma Thurman di dalamnya?

("Bunuh bill vol. 2" membawa penutupan ke lokasi syuting, tapi hei ... kita harus memilih film. "Five-Point-Palm Exploding Heart Technique" 5 kali lebih cepat.)

Aktor: Uma Thurman, David Carradine, Lucy Liu, Daryl Hannah, Vivica A. Fox 
Sutradara: Quentin Tarantino 
Direktur Aksi: Yuen Wo-ping

10. Fist of Legend (1994)

Kisah klasik seni bela diri Cina vs Jepang, Fist of Legend sebenarnya adalah remake dari film Bruce Lee asli, Fist of Fury. Jika Bruce Lee seperti James Bond asli, Jet Li adalah Pierce Brosnan. Dia tidak akan pernah menjadi asli, tetapi pembuatan film modern dan anggaran yang lebih besar membawa nilai hiburan hanya rambut di atas Fist of Fury yang asli. (Hantu Bruce Lee mungkin akan menjatuhkan saya untuk menulisnya) Yuen Brothers dikenal karena koreografi aksi yang memukau, dan mereka benar-benar mewujudkan yang satu ini. (Casting Jet Li mungkin juga membantu mereka.)

Seniman Bela Diri: Jet Li 
Sutradara: Gordon Chan 
Direktur Aksi: "The Yuen Brothers"

Untuk melihat film terbaru "Rampage", 

Apakah Anda menikmati artikel ini, Jika anda penasaran dengan film-film tersebut. Anda bisa Nonton Film Streaming Terbaru serta anda juga bisa mendownloadnya dengan mudah serta Gratis hanya di RIVAN FILM
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.